Tuesday, March 19, 2019

RESEP JUS KELAPA WULUNG

CARA MEMBUAT JUS ES KELAPA WULUNG



kelapa wulung untuk membuat juz hydrator
Kelapa Wulung bahan untuk membuat minuman Jus Super Hydrator

Resep ini dikenal juga dengan nama: Jus Super Hidrator

Jika air kelapa wulung saja terlalu biasa untuk Anda, coba campur dengan jus buah lainnya - pastikan Anda menggunakan jus 100%. Ini adalah resep untuk minuman Juice Super Hydrator yang mengandung air kelapa serta jus buah dan sayuran lainnya untuk hidrasi optimal - jus 100% dalam semua hal.

Bahan:

4 ons air kelapa
4 batang seledri
1 mentimun utuh
1 jeruk nipis dikupas

Petunjuk resep jus kelapa wulung:


Tambahkan semua bahan ke dalam juicer. Aduk perlahan dan minum segera.


Air kelapa wulung memiliki begitu banyak manfaat kesehatan yang luar biasa, pertimbangkan untuk menambahkannya ke dalam rutinitas harian Anda sebagai minuman untuk hidrasi sempurna.

Anda tidak perlu menggunakan air kelapa wulung untuk menggantikan air biasa, tetapi bisa menjadi alternatif yang bagus untuk minuman lain yang rendah gula dan kalori.

Hati-hati saat membeli merek minuman hidro komersial, karena banyak yang kekurangan nutrisi yang ditemukan di air alami. Banyak merek memiliki sejumlah besar tambahan gula atau pengawet yang dapat mengubah manfaat kesehatan dari suguhan yang luar biasa ini.

Air kelapa wulung baik untuk tubuh Anda. 


Itu sebabnya Anda harus meminumnya - ia memiliki banyak manfaat kesehatan dan dapat melindungi jantung serta membantu mencegah kanker dan penyakit lainnya.

Demikian tips membuat minuman jus super hydrator dari bahan utama kelapa wulung. selamat mencoba, dan rasakan kesegarannya...



posted by kelapawulung jogja

2 comments:

lovemachoco said...

numpang promote ya min ^^
buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

miao sai said...


agen365 agen jud! online terpecaya dan teraman di indonesia :)
WA : +85587781483