Sunday, February 3, 2019

Kelapa Wulung Obat ISK


Obati ISK dengan Kelapa Wulung


Kelapa wulung untuk penyakit ISK
kelapa wulung bagus untuk obat ISK

ISK atau infeksi saluran kemih dapat diketahui setelah uji atau pencitraan laboratorium terhadap urin/air kencing. Namun gejala-gejalanya dapat diketahui seperti: rasa nyeri perut, nyeri pangul, pinggang sakit, dan jika sudah parah nyeri akan menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.

Obat yang sering digunakan oleh dokter yaitu Trimethoprim-sulfamethoxazole (Bactrim, Septra, lainnya) Minocycline. Fosfomycin (Monurol) Nitrofurantoin (Macrodantin, Macrobid) dan Antipiretik. Di Apotik sedia obat tersebut.

Infeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada wanita. Infeksi ini biasanya terjadi pada kandung kemih atau uretra, sedangkan infeksi yang lebih serius memengaruhi ginjal.

Infeksi kandung kemih dapat menyebabkan nyeri panggul, meningkatkan dorongan buang air kecil, nyeri saat buang air kecil, dan ada darah dalam urine. Infeksi ginjal dapat menyebabkan sakit punggung, mual, muntah, dan demam. Penanganan yang umum adalah dengan antibiotik.

Kelapa wulung


Obat alami yang ampuh untuk mengatasi sakit nyeri akibat ISK paling mudah adalah dengan konsumsi kelapa muda serat merah/wulung. Bisa di minum ketika rasa nyeri sedang terjadi di perut Anda. Namun, sebaiknya konsumsi adalah ketika pagi dan sore hari.

Air kelapa tersebut akan bereaksi 5-10 menit sehingga membuat perut anda kembali nyaman dan rasa sakit akan hilang. Sebelum Anda ke klinik atau rumah sakit, obat kelapa muda wulung ini sangat dianjurkan sebagai obat alami yang terbukti khasiatnya.

Seperti pengalaman saya, Air kelapa muda wulung sangat bagus untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih atau infeksi-infeksi lain di dalam organ tubuh.

Cara mendapatkan kelapa wulung atau bibit kelapa wulung di atas, Anda dapat menghubungi nomor WA 0857-4775-7565.. Kami melayani pengiriman seluruh indonesia..

1 comment:

miao sai said...


ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
WA : +85587781483