Friday, January 18, 2019

TINGGI POHON KELAPA WULUNG

TINGGI POHON KELAPA WULUNG SERAT MERAH


tinggi bibit kelapa wulung jogja Kelapa wulung atau serat merah adalah jenis kelapa buah yang bisa konsumsi manusia. Ciri khas kelapa wulung yaitu pada buah kelapa ada tampak warna serabut merah setelah dikupas kulit
Kelapa wulung jenis genjah (buah tidak terlalu besar)

Kelapa wulung atau serat merah adalah jenis kelapa buah yang bisa konsumsi manusia. Ciri khas kelapa wulung yaitu pada buah kelapa ada tampak warna serabut merah setelah dikupas kulit luarnya. Warna kelapa wulung yaitu pink atau ungu.

Pohon kelapa wulung memiliki tinggi pohon yang berbeda-beda, sesuai jenis kelapa indukannya.

Kelapa wulung jenis Dalam (Tall), memiliki tinggi pohon bisa mencapai 20-25 Meter. Sedangkan Kelapa wulung yang jenis genjah (Dwarf) tinggi pohon relatif pendek, bahkan tinggi tidak sampai 10 Meter. Kedua kelapa ini sama-sama berwarna hijau.
Pohon kelapa wulung jenis Dalam mulai berbuah 7-10 tahun dengan ukuran buah cukup besar. Sedangakan kelapa wulung dari jenis genjah mulai berbuah 4-5 tahun dengan ukuran buah tidak terlalu besar (sedang).

Di samping itu, kelapa wulung ada juga yang dari jenis kelapa hibriba. Pohon kelapa wulung dari jenis hibrida memiliki tinggi pohon 10-15 Meter dan mulai produktif berbuah 5-6 tahun dengan tinggi pohon 2-3 Meter.

Untuk mendapatkan bibit kelapa hijau wulung, Anda dapat menghubungi nomor WA 0857-4775-7565. Demikian informasi tentang tinggi pohon kelapa wulung. Terimaksih.


No comments: