Sunday, January 6, 2019

CARA KONSUMSI KELAPA WULUNG SEBAGAI OBAT


Cara konsumsi kelapa wulung untuk obat dan mendapatkan hasil terbaik:

kelapa wulung untuk obat di atas, penulis ketahui dari orang China pelanggan kelapa wulung di tempat penulis. Dia pengalaman dengan obat-obatan medis, tetapi lebih memilih menjaga kesehatan dengan konsumsi buah kelapa alami. Dia juga tidak segan memberi saran bagi saya untuk mengkonsumsi kelapa wulung supaya organ dalam bersih dari endapan-endapan racun yang sudah lama menempel di dalam tubuh.
kelapa wulung bakar

Kelapa wulung dapat lebih maksimal sebagai obat yang mempunyai khasiat, Begini cara memprosesnya agar kandungan zat pada air kelapa wulung menjadi obat, yaitu dengan cara dibuat kelapa bakar. 



Berikut ini tata cara membuat Khasiat kelapa bakar:

  • Ambil kelapa wulung yang masih muda, alias degan wulung. 
  • Peges bagian kulit bawah buah kelapa dengan pisau untuk mengurangi ketebalan kulit. Potong bagian atas supaya kelapa bisa terbuka.
  • Bakar atau panaskan dengan api sehingga warna kulit buah kelapa tersebut menjadi agak kehitaman. Anda bisa membakarnya dengan api yang menyala di atas kompor. Sebaiknya pembakaran ini dilakukan sampai tingkat kepanasan air kelapa mencapai 40-70 derajat celcius.
  • Ketika proses pemasakan Kelapa Wulung, usahakan agar kelapa tetap muri. Anda tidak perlu mencampurkan gula atau bahan pemanis. 
  • Sajikan untuk diminum ketika masih anget. (lebih baik diminum saat hangat)



Perubahan mendasar yang terjadi setelah buah kelapa wulung dibakar; kelapa wulung akan menjadi agak asin rasanya, terasa masam legat, sedikit pahit bercampur aduk dan sulit diungkapkan dengan kata-kata. Begitupun dengan Aroma air kelapa wulung yang berubah menjadi pengar seperti bau jamu. Jika Anda menghirupnya terlalu lama, mungkin Anda akan buru-buru menutup hidung Anda dengan tangan karena tidak tahan akan baunya. 

Degan wulung setelah dibakar menghasilkan air kelapa yang lebih kuat daripada tidak dibakar. di sinilah sifat obat dari kelapa bakar itu akan nampak. 

Sedangkan Degan wulung yang tidak dibakar, cocok untuk dikonsumsi pagi atau siang hari. Air kelapa wulung murni akan terasa sedikit asam dan tidak manis seperti kelapa ijo asli. Namun, buah kelapa/degan/nugget kelapa wulung tetap terasa manis. ini merupakan ciri khas bawaan karakteristik degan wulung yang asli.


JIka mengkonsumsi kelapa wulung untuk obat, saya tekankan sekali lagi, degan wulung tidak perlu dicampur sirup atau gula apapun. Mencampurkan pemanis atau penyedap rasa pada konsumsi minuman degan wulung dapat mengurangi bahkan menghilangkan Khasiat degan wulung. 


Cara penyajian Kelapa Wulung sebagai obat


kelapa wulung untuk obat di atas, penulis ketahui dari orang China pelanggan kelapa wulung di tempat penulis. Dia pengalaman dengan obat-obatan medis, tetapi lebih memilih menjaga kesehatan dengan konsumsi buah kelapa alami. Dia juga tidak segan memberi saran bagi saya untuk mengkonsumsi kelapa wulung supaya organ dalam bersih dari endapan-endapan racun yang sudah lama menempel di dalam tubuh. 


Pelanggan kelapa wulung lainnya banyak yang berasal dari latar belakang tentara. Ketika saya bertanya mengenai manfaat kelapa wulung, dia menjawab: mengkonsumsi air kelapa wulung dapat meningkatkan imun dan daya tahan tubuh sehingga rasa lesu, letih dan ngantukan dapat hilang. meminum kelapa wulung juga mampu mengembalikan stamina dan kesegaran tubuh setelah kerja keras fisik.


Perlu Anda ketahui, setelah meminum kelapa wulung yang dibakar itu sore hari atau malam menjelang tidur, maka pagi hari saat Anda buang air kecil, Anda akan mendapati bau kencing yang amat menyengat. Ini merupakan proses alami tanda bahwa air kelapa wulung telah bekerja dengan baik menghancurkan dan membersihkan penyakit di dalam tubuh. Terutama bagi yang terkena penyakit batu ginjal


Khasiat air kelapa wulung bakar yang murah ini semestinya dirasakan langsung oleh masyarakat. Namun sayang, Cara tradisional untuk menyehatkan tubuh ini masih jarang diketahui masyarakat umum. Tulisan di halaman ini adalah pengalaman berharga yang dapat juga anda lakukan untuk kekuatan tubuh dan kesehatan Anda.


Terahir, silahkan share artikel ini dan jadilah bagian dari penanam tanaman obat yang dahsyat ini. Bibit kelapa wulung atau kelapa hijau asli sangat penting dan perlu dilestarikan untuk besuk kita kenalkan pada anak cucu kita. 

Demikian artikel singkat mengenai Cara konsumsi kelapa wulung untuk mendapatkan hasil terbaik, Semoga bermanfaat. Terimakasih.



posted by kelapa wulung jogja

5 comments:

Bibit tanaman inovasi said...

nah ini bisa digunaka sebagai obat, thank gan
blog kepiting segar kerang dara ijo batik

bibit kelapa hijau wulung said...

artikel bermanfaat

jasa review google said...

terimaksih infoneya gan

lovemachoco said...

numpang promote ya min ^^
buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
|| WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

Anonymous said...

Teman saya rutin minum air kelapa Wulung yg dalamnya merah, dia campur dengan daun yg mirip.sirsaj, warna merah, utk obati kanker payudara stadium 3 dan puji Tuhan, udah sembuh🙏🏻