Sunday, November 18, 2018

MANFAAT ALAMI AIR KELAPA SERAT MERAH

MANFAAT ALAMI AIR KELAPA SERAT MERAH


kelapa wulung serat merah jogja, batu ginjal sistem imun batu empedu diet Manfaar air kelapa ijo wulung tenyata begitu banyak, air kelapa wulung ini memiliki sifat alami sebagai penghancur racun dalam tubuh. Meminum air degan wulung di pagi hari memberikan manfaat tambahan cairan bagi tubuh. Sedangkan minum air kelapa di malam hari, dapat menjaga oragan dalam tubuh Anda berfungsi dengan baik. Berikut beberapa manfaat konsumsi air kelapa wulung
Manfaat Air Kelapa wulung Serat Merah

Manfaar air Kelapa Serat Merah atau kelapa ijo wulung tenyata begitu banyak, air kelapa wulung ini memiliki sifat alami sebagai penghancur racun dalam tubuh. Meminum air degan wulung di pagi hari memberikan manfaat tambahan cairan bagi tubuh. Sedangkan minum air kelapa di malam hari, dapat menjaga oragan dalam tubuh Anda berfungsi dengan baik. Berikut beberapa manfaat konsumsi air kelapa wulung:

Kelapa Serat Merah Menghancurkan Batu Ginjal


Air kelapa wulung baik untuk ginjal Anda. Batu Ginjal yang disebabkan kurang cairan tubuh, bisa diobati dengan sifat alami air kelapa, yaitu sebagi diuretik alami. Diuretik adalah sifat yang dapat menambah percepatan dalam pembentukan urin (air seni). Istilah diuresis mempunyai dua pengertian, pertama : penambahan volume urin yang diproduksi dan yang kedua menunjukan jumlah pengeluaran (kehilangan) zat-zat terlarut dan air.

Kelap Serat Merah Menguatkan Sistem Imun Tubuh


Meminum Air kelapa serat merah dapat berfungsi memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Hal ini juga mencegah infeksi saluran kemih, flu dan bahkan penyakit gusi. Meminum air kelapa wulung di pagi hari dapat menguatkan imun dan kekebalan tubuh Anda terus terjaga.

Kelap Serat Merah Membatu Melancarkan Pencernaan


Meminum air kelapa wulung pada waktu pagi hari ini bagus untuk pencernaan, Bagi Anda yang sulit buang air besar, konsumsi air kelapa wulung dapat menurunkan kontraksi otot lambung yang berpengaruh baik terhadap pencernaan.

Kelap Serat Merah Sebagai Isotonik Alami


Air kelapa muda wulung kaya akan kandungan elektrolit, klorida, kalsium, potasium, magnesium, sodium, dan riboflavin. Sebagai isotonik alami yang kaya elektrolit sama dengan elektrolit tubuh, air kelapa muda sangat bermanfaat untuk rehidrasi (pengairan) dan memulihkan stamina tubuh Anda.

Kelap Serat Merah Cocok Untuk Diet


Mengonsumsi air kelapa wulung membuat Anda mendapatkan rasa kenyang, sehingga Anda cenderung akan makan lebih sedikit, hal ini bantu turunkan berat badan.

Kelap Serat Merah Menyegarkan kulit Anda


Air kelapa muda ijo wulung kandungan yang terdapat pada air kelapa bantu menghidrasi kulit Anda sehingga menjaga kulit tetap nampak segar dan berseri.

Kelap Serat Merah Adalah Minuman Energi


Minum air kelapa muda ijo wulung di pagi hari dengan manambahkan dengan madu tawon setelah latihan fisik membuat tubuh Anda kembali bertenaga.

Itulah berbagai manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mengkonsumsi air kelapa Ijo wulung. 

Kelapa serat merah atau kelapa wulung tersebut bisa Anda dapatkan melalui WA 085747757565.

Salam Sehat, 



NOte:

Bibit tanaman Unggul - Jual bibit kelapa Serat merah wulung. Kami menyediakan aneka macam bibit kelapa berkualitas siap tanam. Berlokasi di Bantul Yogyakarta, bibit kelapa ini bisa dikirim ke setiap daerah di Indoensia dengan menngukan jasa cargo pengiriman lewat darat, laut ataupun Udara. Untuk pemesanan bibit kelapa, silakan kontak Nomor WA di atas. terimaksih...

posted by kelapa wulung jogja

1 comment:

michelle said...

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-q
~domino99
~poker
~bandar66
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217