Tuesday, November 27, 2018

PELUANG BISNIS Kelapa Wulung, Tidak Ada Matinya

Peluang Segar Bisnis Kelapa Wulung, Yuk Tanam Untuk Investasi

jual bibit kelapa hijau wulung asli harga dan budidaya tanaman genjah unggul sebagai peluang bisnis 2019 yang tidak ada matinya. Yuk pesan bibit kelapa hijau kami jual dengan harga terbaik
Kelapa Hijau Asli


Kelapa wulung adalah buah alam yang memiliki kelebihan untuk obat dari berbagai jenis penyakit. Di Jogja sudah terdapat kebun yang menjual bibitnya, ada juga warung pinggiran jalan yang menjual degan wulung, atau kelapa wulung muda.

Pada mulanya, kelapa wulung didapatkan dari daerah Bali. Karena terkenal akan khasiat untuk mengobati penyakit, maka banyak petani di Jawa yang ikut menanam, bahkan untuk sekarang, kelapa wulung sudah bisa dibudidayakan.

Kelapa wulung punya ciri khas unik, yaitu ada serat merah dibalik kulit luarnya. Degan wulung banyak diminati, tidak ketinggalan, para wisatawan manca negara dari luar negeri seperti Australia, Amerika, Belanda bahkan Jepang diarahkan oleh guide untuk berkunjung dan mengkonsumsi kelapa wulung.

Di Yogyakarta sendiri, tidak sedikit konsumen Kelapa wulung datang menikmati segarnya kelapa muda ini dengan tujuan mengobati penyakit yang diderita. Kelapa Hijau wulung telah memiliki beberapa konsumen tetap seperti pelanggan yang sedang terkena batu empedu, penyakit kulit, pecandu alkohol (miras) bahkan juga warga altet olah raga dan militer yang sering kegiatan fisik.

Kelapa muda wulung punya air yang segar. Di Jogja ini, warung yang biasa menjual degan wulung bisa menghabiskan 30-50 buah kelapa. Selain pasokan utama dari Yogyakarta, kelapa wulung juga berasal dari beberapa daerah yaitu Pati, Purworejo, Kendal, Magelang dan beberapa daerah lain.

Harga Kelapa Wulung


Harga kelapa wulung berkisaran Rp.15000 per buah tergantung ukuran. Biasanya orang yang meminum kelapa hijau wulung langsung tanpa tambahan apapun. Jika diminum secara murni, efek dari kelapa wulung sendiri mampu menghilangkan racun dan virus dalam tubuh.

Perlu pembaca tahu, keuntungan bisnis Kelapa Hijau wulung bisa melebihi UMR Jogja, yang sekarang kurang lebih Rp. 1.600.000. Untuk warung pinggir jalan yang menjual kelapa itu adalah jumlah yang cukup lumayan, jika musim kemarau pendapatan perbulan bisa lebih dari 2 juta rupiah.

Warung penjual Kelapa Hijau wulung berusaha memuaskan pelanggan. Kelapa hijau biasanya bertahan dalam kesegaran sampai batas 5 hari. Rata-rata warung kelapa Hijau wulung buka  jam 09.00 sampai 16.00 setiap harinya.  

Nah, untuk sementara ini, kebutuhan pasar akan kelapa wulung cukup besar. Kelapa wulung muda diwarung selalu laris dibanjiri pembeli.

Jadi, dapat diterka bahwasanya peluang bisnis kelapa wulung akan jalan terus tidak ada matinya. Peluang lainnya yaitu, jika Anda punya pekarangan luas, atau lahan kosong, dari pada nganggur dan tidak menghasilkan apa-apa, nampaknya ini sangat cocok untuk ditanamai bibit kelapa wulung.

Juga untuk kegiatan lingkungan hidup, pecinta tanaman, atau program pembagunan perkebunan desa, menanam bibit kelapa hijau wulung akan menghasilkan banyak keuntungan dan nilai ekonomi yang tinggi. Lebih-lebih, kelapa wulung yang jenisnya genjah, ia akan mulai produksi buah 3-4 tahun dengan batang pohon rendah.

jual bibit kelapa wulung
bibit kelapa wulung


posted by kelapawulungjogja

2 comments:

kelapa segar said...

mantap... Kelapa wulung selain banyak manfaat juga peluang untuk ditanam

michelle said...

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-q
~domino99
~poker
~bandar66
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217