Saturday, January 26, 2019

Jual Bibit Kelapa Hijau Asli

Jual Bibit Kelapa Hijau Asli


bibit kelapa hijau asli serat merah pink
bibit kelapa hijau asli wulung warna pink

Bibit kelapa hijau wulung asli banyak dicari karena dipercaya mempunyai manfaat bagi kesehatan tubuh. Kelapa hijau asli seringkali dikenal di Jawa sebagai kelapa wulung, orang Jakarta menyebutnya kelapa sabut merah, orang melayu menamainya kelapa tampuk merah, orang lampung menyebut kelapa bibir merah.

Bibit kelapa hijau serabut merah sama dengan kelapa ijo wulung. Kelapa hijau mempunyai beberapa jenis yang berbeda; misalnya kelapa hijau hibrida, kelapa hijau kopyor dan kelapa hijau pandan wangi.

Panen kelapa hijau wulung


Pohon kelapa hijau obat biasanya diambil dari pohon kelapa wulung, dipilih dari pohon yang hanya ada satu buah saja dalam janjang kelapa. Ada juga yang mengatakan, kelapa obat itu digunakan untuk pengobatan mistik; seperti terkena guna-guna, atau untuk mengusir gangguan makhluk halus, (Hanya Tuhan yang tahu kebenarannya).

Harga kelapa hijau wulung dipasaran sekitar 60-80 ribu per bibit. Di lokasi pusat pembibitan kelapa wulung, harga grosiran bibit kelapa 50 ribu perbibit. Untuk wilayah dimana jual kelapa bibit kelapa hijau wulung, di jogja ada yang menyediakan pembibitan dan penjualan secara grosir.

Demikian informasi tentang bibit kelapa hijau asli, Kami jual bibit kelapa hijau wulung berkualitas dengan menghubungi kontak di atas. Semoga bermanfaat.


posted by kelapawulungjogja

No comments: