Wednesday, May 1, 2019

jual bibit kelapa hijau wulung asli

CIRI-CIRI BIBIT KELAPA HIJAU WULUNG ASLI

kelapa hijau wulung asli
gambar kelapa hijau wulung serat pink

kelapa wulung atau kelapa hijau asli adalah kelapa yang berwarna pink pada sabutnya. Buah kelapa ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, di antaranya yaitu: obat batu empedu, batu ginjal, dan kesehatan ibu hamil.

Ciri-ciri kelapa hijau asli 


Untuk mendapatkan kelapa hijau asli, Anda perlu tahu ciri-cirinya agar tidak salah pilih. Diantara ciri-ciri kelapa hijau asli adalah:

1. kulit sabut kelapa berwarna pink atau merah muda
2. kelapa hijau asli bisa memiliki kulit luar hijau, coklat, atau orange.
3. Kelapa hijau asli memliki air kelapa yang rasanya agak asin
4. daging kelapa hijau asli rasanya lebih manis dari kelapa biasa
5. Kelapa hijau asli tidak dijual semua tempat
5. Ketika membeli di lapak, mintalah pada penjual untuk membuka sedikit kulitnya. Jika warnanya pink berarti itu kelapa ijo asli

Manfaat kelapa hijau wulung asli

Kelapa hijau wulung memang sangat besar dan banyak manfaatnya, selain sebagai metode pengobatan tradisional juga dapat menjadi penangkal radikal bebas menatrasisir racun yang bersarang pada tubuh manusia.

Kelapa Wulung atau Degan Wulung memiliki khasiat  mengobat batu empedu atau batu ginjal. Cara pengolahan kelapa ini yaitu: Dikupas kulit bagian luarnya, lalu kelapa dibakar atau direbus sampai panas. Nah, sajikan ketika hangat dan konsumsi secara rutin menjelang tidur malam selama satu minggu.

Manfaat air kelapa wulung untuk ibu hamil, Kelapa ijo asli ini cocok diminuim seminggu sekali. Khasiatnya untuk mengurangi mual-mual, melancarkan pencernaan, membersikan air ketuban dan membuat kulit janin/ bayi menjadi bersih.

Bibit kelapa hijau wulung asli

bibit kelapa hijau wulung
bibit kelapa wulung

Kami juga jjual bibit kelapa hijau wulung asli siap tanam dengan kualitas terbaik. Jika Anda berminat untuk memiliki tanaman ini di pekarangan rumah atau kebun anda yang luas, Anda bisa menghubungi nomor di atas. Bibit kelapa wulung berasal dari Yogyakarta, untuk pengiriman bisa ke semua daerah di Indonesia melalui jasa kirim profesonal.

Demikiain artikel tentang biibt kelapa hijau asli ini. Semoga bermanfaat.

3 comments:

Anonymous said...

wulung memang masih sulit dikembangkan dan keberadaannya masih terbatas, seafood sudah banyak akan tetapi kami selalu menyediakan untuk anda semua

Anonymous said...

ada juga link nya gan
blog kepiting segar kerang dara ijo batik cumi cumi

michelle said...

test