Friday, April 26, 2019

kelapa wulung untuk maag asam lambung

MANFAAT KELAPA WULUNG UNTUK MAAG & ASAM LAMBUNG

kelapa wulung untuk sakit asam lambung
buah kelapa hijau wulung

kelapa wulung hijau muda memilik manfaat untuk mengobati sakit maag dan asam lambung. Air kelapa ijo wulung mengandung lebih banyak mineral dan senyawa yang bersifat menenangkan sistem pencernaan di dalam tubuh. Hal inilah yang bermanfaat menghilangkan radikal racun dalam tubuh.

Tidak hanya itu, air kelapa wulung juga dapat membantu mempertahankan suhu tubuh agar tetap normal dan memperlambat peradangan lambung. Untuk penderita asam lambung atau gerd supaya konsumsi satu buah air kelapa dalam sehari, dan bisa dilihat nanti hasilnya selama dua minggu kedepannya.

Kelapa hijau wulung yang digunakan untuk obat paing mujarab bagi sakit maag dan asam lambung adalah kelapa yang ada serat merahnya. Serat merah tersebut sebagai penanda bahwa itu adalah kelapa wulung asli.

Penelitian Dokter

Pada kasus-kasus penyakit maag, peradangan terjadi di dalam dinding lambung seseorang, hal inilah yang menyebabkan timbulnya gejala seperti mual, dan tidak napsu makan.

Air kelapa hijau wulung mengandung zat yang disebut dengan tanine. Zat tersebut dapat berfungsi untuk mengurangi peradangan yang terjadi di dalam lambung. Dengan berkurangnya peradangan yang terjadi, gejala maag yang timbul juga akan semakin ringan.

Oleh karena itu, karena air kelapa wulung yang banyak mengandung vitamin, mineral, serta gula bisa digunakan sebagai terapi alternatif untuk mengatasi kelainan pada pencernaan.

Tidak hanya sampai di situ, air kelapa ijo wulung juga dapat menyembuhkan infeksi ringan yang terjadi di dalam tubuh. Kandungan asam laurat yang terkandung di dalam air kelapa mempunyai komponen antikuman.

Ketika asam laurat masuk ke dalam tubuh, maka tubuh akan mengubah asam laurat ke dalam bentuk monolaurin atau sebuah komponen yang mempunyai kemampuan melawan infeksi.

Sedangkan air kelapa untuk mengatasi sariawan sampai saat ini belum ada penelitian yang menjelaskan keterkaitan kedua hal tersebut.

Makanan yang harus di hindari

1. Cokelat. Cokelat adalah salah satu makanan untuk asam lambung yang harus dihindari. ...
2. Soda. Selain membuat perut kembung, soda dan minuman berkarbonasi dapat memicu asam lambung naik. ...
3. Makanan yang digoreng. ...
4. Alkohol. ...
5. Susu berlemak tinggi. ...
6. Daging tinggi lemak. ...
7. Kafein. ...
8. Tomat.

Pengalaman Pribadi

pengalaman seorang yang terkana panyakit lambung (bisa maag dan asam lambung). Ia menemukan resep obat peyekit tersebut dari tetangga, katanya disuruh minum kelapa ijo asli atau kelapa wulung serat merah.

Dengan begitu, ia mencoba mencari buah tersebut yang memang langka di pasaran. Ahirnya ketemu juga di penjual online, kelap awuung pun di kirim ke daerah.

Dia minum air kelapa wulung selama seminggu rutin sertiap pagi hari dan menjelang tidur. Alhamdulillah ketika mulai minum air kelapa wulung tersebut, rasa nyeri sakit mulai berkurang. selama seminggu itu air kelap awulung bekerja efektif menyembuhkan rasa sakit di perutnya..



2 comments:

jaya ban said...

mantap gan kelapa wulung serat merah

Yaudah said...


AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong dan capsa :)
ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)