Thursday, September 19, 2019

harga kelapa serat merah

HARGA KELAPA SERAT MERAH, BIBIT KELAPA HIJAU WULUNG

Manfaat kelapa Hijau - Kelapa serat merah sering dikenali sebagai kelapa obat. Kelapa ini dipercaya memiliki manfaat untuk mengobati penyakit serta menambah kesehatan ibu hamil. Untuk penyakit batu empedu, cara penggunaannya adalah dengan dibakar atau direbus sampai air kelapa di dalam buahnya hangat atau hampir mendidih.
kelapa serat merah

Manfaat kelapa Hijau - Kelapa serat merah seringkali disebut sebagai kelapa obat. Kelapa ini dipercaya memiliki manfaat untuk mengobati penyakit serta menambah kesehatan ibu hamil. 

Untuk penyakit batu empedu, cara penggunaannya adalah dengan dibakar atau direbus sampai air kelapa di dalam buahnya hangat atau hampir mendidih.


Harga kelapa serat merah di pasaran mencapai 15.000 Rupiah perbutir. Berbeda dengan harga buah kelapa biasa pada umumnya, yaitu sekitar 10.000 Rupiah. 

Kelapa merah agak lebih mahal dikit karena barangnya yang langka. Tidak mesti ada di warung es degan pinggir jalan, atau lapak-lapak penjual degan onlin. 

Kelapa merah atau degan wulung terkenal memilii serabut merah. Warna merah muda / pink yang menjadi ciri khas kelapa merah adalah murni asli bawaan dari pohon kelapa, bukan karena pemberian warna atau imitasi.

Perbedaan kelapa hijau dan kelapa merah pada dasarnya adalah beda penyebutan saja. Kelapa hijau terkadang digunakan untuk menyebut kelapa secara umum. Jika penyebutan itu maksudnya adalah kelapa Merah, maka ada tambahan identitiasnya, yaitu KELAPA HIJAU ASLI. 

Sedangkan penyebutan kelapa merah banyak digunakan orang karena besadarkan warna sabut kelapa yang kemerah-merahan.

Manfaat kelapa merah bakar untuk ibu hamil.


           Selengkapnya  >> Kelapa merah untuk ibu hamil 

Manfaat kelapa wulung untuk kesehatan tubuh, yang paling fenomenal adalah untuk mengobati keracunan. Bukan hanya keracunan pada manusia, tetapi bisa untuk mengobati kercunan pada binatang. 

Sebagai pecinta binatang piaraan, tentunya ketika hewan piaraan keracunan bisa diobati dengan diminumkan air kelapa merah. 

Seperti halnya, ketika burung kicau milik teman saya keracunan makanan yang kadaluarsa, dia menggunakan air kelapa wulung ini sebagai upaya untuk menetralisir sakit pada burung tersebut. 

Selain itu, Hewan kucing piaraan (Kucing Persia) menjadi sehat kembali setelah keracunan makanan yang lewat masa pakainya. Tentu saja kelapa merah ini bisa untuk mengobati hewan lainnya.

          Bibit kelapa merah atau bibit kelapa hijau wulung tersedia di lapak, Pundong Bantul Yogyakarta. Bibit siap tanam dan menerima pesanan untuk pengiriman jarak jauh.

Kami bekerjasama dengan cargo pengiriman yang profesional sebagai mitra yang mengantarkan kiriman bibit kelapa ini. Pengiriman dari Yogyakarta bisa ke seluruh Indonesia selama bisa dijangkau oleh ekspedisi pengiriman tersebut. 

Demikain penjelasan mengenai harga bibit kelapa merah atau kelapa hijau wulung. Terimakasih telah mampir di site kami.. 

1 comment:

Yaudah said...

ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D