Saturday, September 14, 2019

Kelapa Hijau Asli Untuk Obat Hamil


KELAPA HIJAU ASLI

Kelapa hijau asli berasal dari jenis kelapa (cocos nuvera l). Kelapa Hijau ini adalah nama lain dari kelapa hijau wulung, jikalau dijadikan kelapa bakar, bisa bermanfaat untuk obat ginjal dan kesehatan ibu hamil. Kelapa hijau ini disebut juga kelapa hijau merah atau kelapa serabut merah.
Gambar kelapa hijau asli

Tanaman Kelapa hijau asli berasal dari jenis kelapa (cocos nuvera l). Kelapa Hijau ini adalah nama lain dari kelapa hijau wulung, jikalau dijadikan kelapa bakar, bisa bermanfaat untuk obat ginjal dan kesehatan ibu hamil. Kelapa hijau ini disebut juga kelapa hijau merah atau kelapa serabut merah.

Kelapa hijau wulung memiliki warna sabut yang berbeda dengan kelapa biasa. Serabut merah menjadi ciri-ciri kelapa wulung asli. Nah, jadi sudah jelas ya, bahwa kelapa hijau yang asli yaitu buah kelapa yang memiliki cupat merah.

Kelapa hijau termasuk jenis kelapa Dalam atau kelapa varietas lokal. Ciri-cirinya adalah bulatan buah kelapa besar, kulit mengkilap, pohon tinggi, airnya terasa segar dan manis serta mampu berbuah sepanjang tahun.

Manfaat Kelapa hijau bakar


Kelapa hijau akan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Terutama bagi yang sedang sakit atau badan terasa kurang fit, maka pilihan untuk meminum air kelapa hijau wulung adalah pilihan tepat.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan kualitas obat yang terdapat dalam kelapa wulung. Kandungan gizi tersebut akan semakin bagus jika air kelapa tersebut dipanaskan. Pemanasan buah kelapa hijau bisa dibuat dengan cara kelapa hijau bakar atau cara direbus.

Kelapa hijau untuk obat yang terah dibakar dipercaya mampu mengatasi sakit maag, asam lambung dan masalah pada sistem pencernaan. Fungsi obat yang paling populer di tengah masyarakat adalah untuk mengobari penyakit batu empedu atau untuk batu ginjal

Manfaat Kelapa Hijau Untuk Ibu Hamil


Air kelapa hijau yang terasa segar secara umum digunakan untuk minuman kesegaran. Tapi, Selain sisi kesegaran yang nikmat, kelapa hijau juga bermanfaat untuk ibu hamil. Berikut ini diantara manfaat untuk untuk ibu yang sedang dalam masa kehamilan.

  • Kelapa Hijau membantu memulihkan dehidrasi dan tubuh yang lemas akan menjadi segar.
  • Untuk meningkatkan fokus dan relaksasi tubuh serta menghilangkan rasa penat dan suntuk.
  • Sebagai asupan cairan pada ketuban di dalam rahim, sehingga membuat air ketuban jernih tidak keruh. 
  • selengkapnya klik >> Manfaat Kelapa Untuk Ibu Hamil


Kelapa hijau merah ini adalah obat spesial dan murah untuk obat penyakit dan kesehatan ibu hamil. Demikian penjelasan singkat tentang manfaat kelapa hijau. Semoga bermanfaat. 

1 comment:

Yaudah said...


Poker online dengan presentase menang yang besar
ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
WA : +855969190856