Monday, November 12, 2018

Air Kelapa Wulung Untuk Batu Ginjal, Begini kata Dokter

Air Kelapa Wulung Untuk Batu Ginjal, Begini kata Dokter

Jual bibit kelapa ijo asli untuk obat batu ginjal. Dokter mamberi saran untuk kesehatan anda
Kelapa Wulung - kelapa hijau asli


Sebuah pertanyaan penting mengenai cara non-medis mengobati penyakit batu ginjal, pernah di sampaikan oleh sdr. Nadiera kepada dr. Eunike.

Begini pertanyaan itu berbunyi:

“Selamat pagi dokter, Saya mau tanya, kalau minum air kelapa hijau (wulung) untuk penderita penyakit batu ginjal, ISK (Infeksi Saluran Kemih), Hidronefrosis boleh atau tidak?”

Dr. Eunike menjawab, berikut keterangannya:

Air kelapa dikenal baik dan membawa banyak manfaat bagi tubuh. Mengandung berbagai vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh, dapat mengganti cairan tubuh yang hilang, serta mengandung sedikit kalori sebagai sumber energi.

(Tentang kandungan zat yang terdapat dalam air kelapa wulung, banyak masyarakat percaya sehingga menjuluki kelapa wulung sebagai obat mujarab terhadap berbagai macam penyakit)

Konsumsi air kelapa harus disesuaikan dengan kebutuhan seseorang. Pada penderita batu ginjal, dan infeksi saluran kemih, yang tidak berkomplikasi, minum air kelapa tidaklah berbahaya.

Akan tetapi pada kondisi hidronefrosis, yaitu dimana ginjal membengkak akibat penumpukan urin yang tidak dapat dikeluarkan sempurna, maka minum air kelapa, dan jenis cairan lainnya akan dibatasi dan disesuaikan oleh dokter Anda, sambil hidronefrosis ini ditangani lebih lanjut.

Jika yang Anda maksudkan adalah pederita batu ginjal yang sudah jatuh pada kondisi hidronefrosis dan disertai adanya infeksi saluran kemih, maka pemberian air kelapa sebaiknya dibatasi, atau didiskusikan dahulu dengan dokter yang merawatnya.

Saran dokter untuk obat batu ginjal adalah:
  1. Supaya penyakit batu ginjal, isk, hidronefrosis terlebih dahulu ditangani oleh dokter. Setelah itu, jika Anda menyukai atau ingin minum air kelapa hijau, Anda dapat mendiskusikannya kembali dengan dokter
  2. Supaya penderita menjaga kebersihan organ reproduksi (termasuk organ pencernaan) /organ intim Anda, menghindari adanya infeksi saluran kemih berulang.
  3. Hindari kebiasaan menahan nahan Buang air kecil.
  4. Bagi penderita Hipertensi, Gangguan ginjal pra/paska operasi, sebaiknya menunda dahulu minum air kelapa ini.



Demikian jawaban yang diberikan dr. Eunike untuk pertanyaan tersebut.


         Baca juga: MANFAAT KELAPA WULUNG DIREBUS

MANFAAT KELAPA WULUNG BAKAR


ApA anda pernah dengar tentang Kelapa Wulung atau kelapa serat merah bakar? Pastinya, rasa airnya akan berbeda sekali dengan rasa kelapa muda yang masih murni. Nah, meskipun rasanya berubah agak masam, Rasa hangat air kelapa wulung bakar dipercaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengusir angin, selain itu kelapa bakar bisa juga meluruhkan kencing batu dan batu ginjal.

Khasiat Kelapa Wulung Bakar


Benarkah khasiat kelapa bakar begitu ampuh? Air kelapa wulung pada dasarnya merupakan cairan yang mempunyai kandungan gizi, terutama mineral, yang sangat baik untuk tubuh manusia.

Air kelapa wulung kaya akan potasium (kalium). Selain mineral, air kelapa juga mengandung gula (bervariasi antara 1,7 sampai 2,6 persen) dan protein (0,07-0,55 persen).
Hasil penelitian Dr. Eugenio, ahli urologi dari Chinese General Hospital dan National Kidney Institut, Filipina, menunjukkan bahwa terapi air kelapa sangat efektif melarutkan batu ginjal.

Namun, ternyata penelitian tentang beragam manfaat itu baru dilakukan pada air kelapa yang segar, bukan yang sudah dibakar.

Menurut Dr. Eugenio, saat pemanasan kelapa secara umum akan mengubah zat-zat penting yang terkadung di dalam kelapa bakar tersebut. Tetapi, penelitian tersebut belum memberikan penjelasan terperinci terkait perubahan kandungan pada air kelapa wulung yang sudah dibakar.

Meski belum diteliti menggunakan lab, menurut pengalaman personal, kelapa wulung atau kelapa serat mrah bakar benar-benar ampuh untuk meluruhkan kencing batu dan batu ginjal. itu semuanya terlah terbukti oleh kakak sepupu saya yang hampir dua tahun mengalami kencing batu.

Dengan minum kelapa bakar rutin 2 gelas sehari pagi dan malam sebelum tidur selama satu minggu, membuat batu ginjalnya keluar dengan sendirinya tanpa mengalami operasi sama sekali.






CERITA PENGALAMAN: KELAPA WULUNG VS BATU GINJAL

Orang kaya mengatasi batu ginjal sampai harus ke Amerika. Ini pengalaman Pak Dahlan Iskan yang kutip hari ini laman Disway.id.

“Orang miskin, cukup dengan minum kelapa hijau wulung. Tokcer. Segar, lezat, dan ampuh.”

Batu ginjal luruh berkeping-keping seperti gamping disiram air. Lalu keluar deras bersama air kencing.

Ini pengalaman saya dan entah berapa banyak yang sudah membuktikan.

Sebetulnya sebagian tulisan ini adalah komentar saya atas tulisan Pak Dahlan yang di share hari ini. Gara-gara ini ada beberapa teman yang inbox minta resepnya.

Ini pengalaman saya. Pada tahun 2001, saya mengalami sakit yang luar biasa saat buang air kecil. Mampet. Panas dingin menahan sakitnya. Air kencing sampai berdarah. Ternyata itu yang disebut batu ginjal.

Sebelumnya saya hanya melihat kakak saya sampai menangis menderita hal yang sama. Setelah mencoba berbagai obat dan tidak mempan, kakak saya itu akhirnya mendapat resep jitu. Resep para leluhur.

Dengan resep tersebut, saya sembuh. Tidak pakai lama. Minum abis maghrib, di pagi subuh saat buar air kecil mak byooor. Beberapa tahun berikutnya, saat mudik lebaran, ada kerabat yang bercerita kalau mau operasi batu ginjal. Rasa sakit dia rasakan makin sakit saja. Itu karena ditambah dengan memikirkan biaya operasinya.

Saya katakan: “Tenang. tidak usah cemas”. Lalu saya berikan resep ampuh pemusnah batu ginjal kristal itu. Lebaran tahun berikutnya, ia bercerita dengan penuh suka cita. Resep yang saya berikan itu telah membebaskan dia dari meja operasi. Kisah itu pun viral di desa sana.

Begitulah. Setiap ada yang menderita batu ginjal, saya berikan resep ini. Entah sudah berapa banyak orang. Dan sejauh ini belum ada yang gagal.

Nah. Ini dia resep mujarab penghancur batu ginjal itu.

Petik kelapa muda wulung atau kelapa serat merah di pohonnya. Jika tidak ada, Anda dapat beli kelapa hijau wulung. Biar tidak repot mintalah penjual sekalian memangkas kelapa serat merah tersebut bagian atasnya agar nanti mudah membuat lubang.

Anda harus tahu. Yang namanya kelapa hijau wulung itu seratnya warna merah. Ini fotonya:

kelapa hijau wulung untuk batu ginjal
Kelapa Wulung atau kelapa serat merah untuk batu ginjal

Begini caranya, masaklah air di panci hingga mendidih. Setelah mendidih matikan kompor. Kemudian masukkan kelapa hijau itu utuh yang sudah dipeges bagian atas dan bawah ke dalam panci berisi air mendidih itu. Lalu tutup. Diamkan selama 10 menit.

Bolak-balik posisinya agar panasnya merata. Setelah itu, angkat kelapa hijau dari panci. Segera buat lubang ujung atas kelapa itu dan tuangkan airnya ke dalam gelas.

Kemudian minum air kelapa wulung atau kelapa serat merah rebus tersebut. Rasanya sungguh berbeda. Setelah itu, silahkan istirahat dan tidur.

Bedanya, saat terbangun di pagi hari, Anda akan terasa ingin buang air. Kini warna air kencing itu bukan coklat atau kuning lagi. Tetapi berwarna serperti agak putih seperti air susu. Kemungkinan besar itu adalah batu ginjal yang sudah hancur.

Lakukan proses itu selama 5-7 hari. Pengalaman saya, dengan beberapa kali minum, penyakit batu ginjal itu sudah hilang.

Demikian penjelasan singkat mengenai manfaat kelapa wulung. Kami juga jual bibit kelapa hijau wulung, bagi anda yang ingin menanam tanaman kelapa wulung, bisa pesan di nomor WA di atas.. terimakasih..




Posted by, kelapa wulung jogja

3 comments:

Penny said...

Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda? Atau Apakah Anda mencari peluang untuk menjual ginjal Anda untuk mendapatkan uang karena gangguan keuangan dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka hubungi kami hari ini dan kami akan menawarkan jumlah yang baik untuk Ginjal Anda. Nama saya (Dokter Elvis Whyte) adalah seorang Phrenologist di rumah sakit kami. Saya berspesialisasi dalam Bedah Ginjal dan kami juga berurusan dengan pembelian dan transplantasi ginjal dengan donor yang hidup. Hubungi Email: doctorelviswhyte@gmail.com atau whatsapp saya +2347083629144 untuk informasi lebih lanjut.

Bibit tanaman inovasi said...

terimakasih mas, saya membacanya dan sangat tertarik. ini juga ada kepiting yang sapat menamba protein untuk kita blog kepiting segar kerang dara ijo batik cumi cumi

michelle said...

ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q