Thursday, December 27, 2018

Air kelapa Serat Merah dan buah Kelapa Wulung

Manfaat Kelapa Serat Merah dan Kelapa Wulung



kelapa hijau wulung serat merah
Air Kelapa Muda Hijau Wulung


Manfaat buah kelapa muda segar juga dapat mengatasi masalah kekurangan gizi, karena kandungan buah kelapa hijau sangat banyak sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi di dalam tubuh kita. Mengkonsumsi dan meminum buah kelapa dan Air Kelapa Hijau Wulung juga sangat bermanfaat dalam mencegah reaiko terkena penyakit jantung dan mencegah kemungkinan penyakit Ginjal. 

Buah kelapa Wulung mengandung kalium tinggi di dalam buah kelapa dan Air kelapa Muda sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi, sehingga dapat mencegah resiko terkena stroke. Kandungan serat yang terdapat pada buah kelapa mampu menjaga kesehatan usus, sehingga dapat melancarkan system pencernaan serta mencegah susah buang air besar, sembelit dan gangguan pencernaan lainnya.

Air Kelapa Hijau Wulung dan buah atau daging kelapa juga memiliki kandungan asam laurat yang beperan sebagau anti-virus, anti-bakteri dan anti-jamur. Semua kandungan tersebut mampu meningkatkan system imun dan menjaga system kekebalan tubuh, sehingga tubuh tidak akan mudah terserang penyakit.


Air kelapa efektif membuang racun


Mengkonsumsi Air kelapa Muda Hijau Wulung efektif dalam membuang racun-racun berbahaya dalam tubuh, karena buah kelapa hijau memiliki kandungan enzim yang sangat berkhasiat untuk mendetoksifikasi dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Selain itu, buah kelapa dan Air kelapa Muda Hijau Wulung memiliki senyawa antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat berkhasiat dalam menangkal serangan radikal bebas. Apalagi jika Air kelapa Muda yang langsung dipetik dari pohon yang segar.

Bagi anda yang memiliki kolesterol tinggi, sangat disarankan mengkonsumsi buah kelapa hijau serta airnya. hal ini dikarenakan, buah dan air kelapa hijau mampu menurunkan kolesterol dalam darah dengan cepat dan aman.

Air kelapa Muda Hijau Wulung dan buah daging kelapa juga sangat berkhasiat dalam mengobati sakit kepala sebelah atau migran, karena buah kelapa hijau memiliki kandungan magnesium yang sangat efektif dan cepat dalam meredakan migren.


Itulah Sekilas tentang Manfaat Air kelapa Muda dan buah Kelapa yang sungguh sangat luar biasa bagi tubuh kita. Kami jual bibit kelapa hijau wulung siap tanam, Jika Anda berminat silahkan hubungi WA 085747757565. 

Salam Sehat..

No comments: