Saturday, April 20, 2019

Cara Memilih Kelapa Hijau


Cara Memilih Kelapa Hijau Wulung

 
cara memilih kelapa hijau wulung asli
Kelapa hijau wulung sabut warna pink
Memilih buah kelapa hijau yang asli terkadang memang sulit. Semua buah kelapa hijau memang memiliki warna kulit luar yang hijau.
Air kelapa hijau asli diyakini oleh banyak orang sangat bermanfaat dan berdaya guna lebih dibandingkan dengan air kelapa biasa. Bayangkan dengan air kelapa biasa saja kita sudah dapat merasakan manfaat dan kegunaan yang luar biasa apalagi air kelapa wulung,
Yang jadi masalah seringkali adalah kita sering tidak tahu ketika membeli kelapa muda di pinggir pinggir jalan. Saat kita beli kelapa wulung malah di kasih kelapa biasa, ini sering terjadi lantaran kita tidak tahu ciri ciri dari kelapa wulung tersebut.
Nah, di sini penulis kaan membagikan tips untuk memilih kelapa hijau asli.
Seperti apakah itu, Yuk simak penjelasan di bawah ini…

Berikut ini merupakan ciri khusus kelapa hijau asli:

  1. kelapa hijau memiliki ciri yang khas yaitu terletak pada kulit dalam di bagian atas bila di kupas berwarnah merah muda (pink)
  2. Kelapa bewarna hijau bukan berarti jenis kelapa wulung, karena kelapa wulung sendiri tidak mesti warna kulinya hijau. Ada beberapa jenis yang tergolong kelapa wulung namun warna kulitnya coklat, orange, atau campuran hijau dan coklat.
  3. Yang pasti, bila dipeges, warna sabut kelapanya pink. Itu baru yang disebut kelapa wulung. (lihat gamabr di atas)
Nah setelah kita mengetahui ciri ciri kelapa hijau wulung semoga para pecinta kelapa kedepanya tidak lagi salah memilih kelapa wulung. Kelapa hijau wulung asli benar-benar mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh.
Demikain artikel tentang cara memilih kelapa hijau wulung. Sekali lagi kelapa ijo wulung bukan berarti kelapa hijau, Mungkin perlu kiranya dibedakan kata kata ijo dengan hijau, kelapa ijo.


posted by kelapawulungjogja

1 comment:

Dinda Ayu said...
This comment has been removed by a blog administrator.